Foto Rider Paling Nekat plus Gebleg!

Oh Em Gie…kalo ngeliat ni foto pasti geleng-geleng kepala gak habis piker gimana caranya memulai mengepak barang-barang bawaan yang seabrek ini cuma mengandalkan sebuah sepeda motor. Yah meski motornya roda tiga n menggunakan bak belakang, tapi ya tetep aja gak masuk akal kalo disuruh menggotong bawaan super banyak ini.

Juga gak habis piker bagaimana dia (si pengendara) yakin bakalan muat semua barang cuma pakai satu motor. Meski barang-barang yang dibawa termasuk ringan, tetep aja bakalan menyulitkan diri saat bermanuver di jalan raya. Apalagi si rider tidak pakai helm, motornya pun sangat butut keliatan banget nih motor bener-bener motor “kuli” yang sudah terbiasa dengan pekerjaan super berat sebelumnya, juga sama sekali gak pernah dimandiin.

Foto ini diambil di jalanan China oleh situs motorcycle-usa.com dan ini sama sekali bukan rekayasa photoshop loh.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s